Senin, 13 Juni 2016

Fireproof


Bukan mau nyeritain lagu Fireproof nya One Direction kok. 
Hellas fellas,peeps! Sebenernya  masih ada hubungan nya sama One Direction beserta antek antek nya yang sangat gue sayangi dengan sepenuh hati. Iya,gue sayang mereka,mereka aja gak tau gue bernafas di sebuah negara berkedaulatan republik bernama Indonesia. 

Disini mulai yang pengen gue bahas.

Yak, gue rasa bukan gue doang yang bisa gue bilang sebagai fireproof disini. Kayaknya hampir semua orang yang mengklaim diri mereka sebagai fangirl, pasti fireproof. Atau tahan drama. Yap,tahan drama. Entah drama dalam fandom,drama luar fandom. War luar fandom atau yang parah war dalam fandom sendiri.

Terbukti, jadi fangirl itu kuat iman banget. Apalagi sekarang lagi puasa, makin banyak aja yang bikin Official acc buat nge hate 1D,and i still cant get over it.

Dan ya, gue selalu dapet tekanan karena gue fangirl,mostly. And its disgusting,much. Gue masih ga ngerti kenapa banyak yang force gue karena gue fangirl. Apa karena gue selalu freak out sendiri kalau ada 1DSOS aka 1D sm 5sos? Apa salah? Apa karena itu kalian nganggep gue abnormal? Good then. Good works,buddy! read my sarcsm,dude. 

Dan ya, gue masih mengubungkan sama lagu Fireproof. Like they said in the song,

Coz nobody knows u,baby. The way i do. And nobody loves u baby, the way i do. It's been so long it must be fireproof. 

Gue suka banget lagu ini. Harus nya lagu ini jadi single di album Four. Gue nyesel se nyesel nyesel nya orang nyesel. Tapi kan yang nyanyi 1D, kenapa gue yang nyesel? 

Dan,ya. again and again. Fireproof ini arti nya nyangkut banget di pikiram gue. Be like mereka ngasih semangat buat gue--ga cuma gue doang yang di force sama banyak orang tentang kekurangan. I feel that, Thank you for everything.


Xoxo,

Clarissa x

1 komentar: